Ekosistem Gojek lebih aman, ribuan mitra pengendara ikut program vaksinasi

– Komitmen Gojek untuk menyediakan standar layanan teraman di industri terus diwujudkan dalam sejumlah inisiatif untuk semua pihak dalam ekosistem. Gojek mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta dan melibatkan ribuan mitra ride GoFood dan mitra bisnis beserta keluarganya dalam kampanye vaksinasi dari tanggal 16 Agustus hingga 30 September 2021 yang ditujukan kepada seluruh warga kota Yogyakarta.

Bertempat di halaman Kantor PDAM Tirtamarta Yogyakarta dan Kantor BPD Yogyakarta, posko vaksinasi ini dirancang untuk memberikan perlindungan tambahan kepada masyarakat Yogyakarta di tengah meningkatnya kasus positif COVID-19 di berbagai daerah.

Ekosistem Gojek lebih aman, ribuan mitra pengendara ikut program vaksinasi

Ekosistem-Gojek-lebih-aman,-ribuan-mitra-pengendara-ikut-program-vaksinasi

Baca juga:
– Terpopuler : Cara Ganti Background Google Meet dan Nasi Bungkus Viral
– Cara mengganti font WhatsApp tanpa aplikasi
– Tutorial membuat bingkai di Word, mudah dipraktekkan
– #BangkitBersama, Gojek dan Kemenkop UKM dukung pelatihan ribuan UMKM
– Gojek kembali menyalurkan bantuan belanja sembako senilai 25 Miliar untuk mitra driver

Gojek juga mendukung pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan percepatan vaksinasi dan membangun herd immunity di kota Yogyakarta khususnya dan Indonesia umumnya. Pembentukan herd immunity diharapkan dapat mendorong pemulihan ekonomi dan industri pariwisata di Yogyakarta.

Di saat yang sama, Gojek terus berupaya menciptakan inovasi

yang dapat meningkatkan kepercayaan dan rasa aman pengguna layanan. Salah satunya, saat ini pengguna Gojek dapat melihat informasi status vaksinasi mitra pengendaranya. Fitur ini terlihat pada halaman pemesanan saat pelanggan telah mengupdate aplikasi Gojek versi terbaru.
Ribuan mitra pengemudi Gojek dan mitra bisnis mengikuti program vaksinasi. (Gojek)
Ribuan mitra pengemudi Gojek dan mitra bisnis mengikuti program vaksinasi. (Gojek)

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti menyampaikan apresiasinya kepada Gojek dan mitra pengendaranya yang telah mengikuti program vaksinasi ini. Usai divaksinasi, ia mengingatkan mitra driver GoFood dan mitra bisnis serta keluarganya untuk mengikuti protokol kesehatan PPKM Darurat, mitra Gojek telah menghubungkan berbagai aspek layanan, terutama logistik yang sangat mendasar bagi masyarakat Yogyakarta, dan mendukung UMKM untuk tetap bertahan. bisnis mereka berjalan. Agar warga tetap beraktivitas di rumah namun tetap melakukan aktivitas yang berdampak ekonomi. Kalaupun divaksinasi, mitra Gojek harus mengutamakan protokol kesehatan melayani masyarakat. ”

Anandita Danaatmadja, VP Regional Strategy Gojek Regional Jawa Barat

mengatakan, “Keamanan dan kenyamanan layanan selalu menjadi prioritas kami, terutama di tengah pandemi. Gojek secara proaktif terlibat dalam program percepatan imunisasi COVID-19 pemerintah di berbagai daerah di Indonesia sejak awal. Bermitra dengan Pemerintah Kota Yogyakarta merupakan inisiatif untuk memperjuangkan #RiseWithGojek dan menjadi lebih tangguh di masa-masa sulit seperti saat ini, terutama bagi seluruh warga Yogyakarta. Kami sangat bangga bermitra dengan Pemerintah Kota Yogyakarta untuk mendukung inisiatif inovatif ini. Mitra Pengemudi Gojek adalah urat nadi logistik nasional yang menyediakan layanan transportasi serta pengantaran harian barang dan sembako untuk masyarakat, serta mitra bisnis GoFood yang membantu perekonomian kota Yogyakarta tetap berjalan sehat dan cerdas. Harapannya Mitra Pengendara dapat melindungi diri, keluarga dan pengguna setia layanan Gojek dari resiko terpapar virus COVID-19.”

Selain di Yogyakarta, vaksinasi telah dilakukan kepada ratusan ribu mitra berkendara Gojek di lebih dari 70 kota lain di nusantara, bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk instansi pemerintah di tingkat daerah. “Kami berterima kasih atas kepercayaan pemerintah untuk mengikutsertakan mitra pengendara kami sebagai salah satu kelompok penerima vaksinasi. Kepercayaan tersebut kami tanggapi dengan memberikan pelayanan terbaik untuk memudahkan masyarakat dalam berbisnis satu sama lain untuk memenuhi kebutuhannya secara aman. Sehingga keberadaan Gojek dan mitranya dapat berkontribusi dalam kegiatan pemulihan ekonomi pasca pandemi dalam jangka panjang,” pungkas Anandita.

Baca Juga :

https://bursakamera.co.id
https://disparbudtanggamus.id
https://gadgetplus.id
https://eproposal.id
https://bprsmh-bandung.co.id
https://ligo.co.id
https://fraksipks-kabbogor.id